https://www.youtube.com/watch?v=JdmvfcS1aDk
in

Al Zara Hadir Di Kota Banjarbaru

BANUATV.COM –¬†Hadirnya brand asal Kota Bandung Al Zara yang mulai dikenalkan pada publik pada tahun 2017 lalu, beberapa store telah didirikan di beberapa kota yang ada di Indonesia Timur seperti di Kota Makassa,r Pare-pare, Jayapura dan Palu.

Melihat potensi di Kalimantan Selatan yang merupakan daerah penduduknya mayoritas muslim, brand Al Zara yang memiliki makna kilauan yang maha memberi cahaya kembali melebarkan sayap dengan menghadirkan store di pusat perbelanjaan ternama di Kota Banjarbaru.

Berlokasi di Q Mall Blok GF 19A, penikmat busana Al Zara dapat dengan bebas bereksplorasi menemukan begitu banyak ragam busana yang ditawarkan. Selain itu, segala jenis perlengkapan seperti aksesoris hingga perlengkapan kebutuhan ibadah muslim juga tersedia di sini.

Store head Al Zara, Dian Ariasti mengatakan salah satu produk andalan yang disediakan di store ini yakni hijabtech. Hijab ini memiliki 3 keunggulan yakni tidak panas saat dikenakan, cepat kering jika terkena keringat maupun setelah proses pencucian yang lebih utama sangat nyaman serta terlihat stylish saat dikenakan.

Martapura FC Raih Poin Penuh

MUSWIL ISMAFARSI Kalimantan Ke-4